Persebaya Tambah Amunisi Asing Lagi

Persebaya Tambah Amunisi Asing Lagi
Persebaya Tambah Amunisi Asing Lagi
SURABAYA - Persebaya Surabaya menambah lagi daftar nama pemain asingnya. Setelah menggaet Fernando Soler, kemarin (18/3) Green Force mendaftarkan gelandang asal Kamerun Alain N"Kong sebagai bagian dari tim. Dengan masuknya N"Kong maka Persebaya memiliki empat peman asing lagi.

Minggu (18/3) adalah batas akhir penambahan pemain seperti yang telah dtentukan regulator liga, PT. Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS). Sebelumnya hanya ada tiga pemain asing di kubu Persebaya. Yakni Otavio Dutra, Mario Karlovic, dan Soler.

       

Nah, kebijakan Persebaya Surabaya soal mengkoleksi pemain asing berkepala tiga rupanya masih berlanjut. Ya, N"Kong yang berusia 32 tahun itu akan tampil sebagai pengganti gelandang Alexandre da Silva Mariano alias Amaral (38 tahun) yang absen hingga akhir musim kompetisi Indonesia Premie League (IPL) karena cedera otot ligamen pada lututnya.

Kepastian bergabungnya N"Kong disampaikan langsung oleh CEO Persebaya, Gede Widiade. Pengusaha aal Surabaya itu berharap, kehadiran mantan pemain klub Las Palmas Mexico itu makin membuat solid lini tengah tim yang bermarkas di Karang Gayam itu.

SURABAYA - Persebaya Surabaya menambah lagi daftar nama pemain asingnya. Setelah menggaet Fernando Soler, kemarin (18/3) Green Force mendaftarkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News