Jawa Pos Group Raih Marketing Champion 2014

Jawa Pos Group Raih Marketing Champion 2014
Mantan Menteri BUMN Dahlan Iskan (kiri) bersama Menteri Perhubungan Ignasius Jonan (tiga dari kiri) pada acara Markplus Conference 2015 di Jakarta, Kamis (11/12). Jonan mendapat penghargaan Indonesia Marketing Champion 2014 Transportation yang ketika itu menjabat Direktur Utama PT Kereta Api. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Markplus Inc kembali memberikan penganugerahan kepada para pebisnis di Indonesia. Penganugerahan Indonesia Marketing Champion 2014 itu diberikan khusus kepada para usahawan yang dianggap punya prestasi.

Founder & CEO Markplus Inc Hermawan Kertajaya mengatakan ada 18 orang yang diberikan penghargaan di sektor industri. Namun kata dia, ada salah seorang sosok yang mendapatkan anugerah tiga kali berturut-turut.

"Menteri Perhubungan Ignasius Jonan yang sebelumnya menjabat Dirut KAI telah mendapatkan tiga kali berturut-turut meraih Indonesia Marketing Champion," kata Hermawan pada acara Markplus Conference 2015 di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Kamis (11/12).

Di samping itu Jawa Pos Group juga mendapat penghargaan sebagai sektor Brodcast, Pay TV & Media. "Kami lihat Jawa Pos grup masih tetap eksis di tengah menjamurnya media yang ada," serunya.

Ia berharap penghargaan yang sudah diberikan pada 18 orang ini bisa memicu lagi semangat bekerja di tahun depan.

"Tentu kita harapkan demikian, ini bisa menjadi sebuah semangat tambahan bagi mereka," kata Hermawan. (chi/jpnn)

Berikut 18 orang peraih Indonesia Marketing Champion 2014:

1. Sektor Komersial diraih oleh Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja.

JAKARTA - Markplus Inc kembali memberikan penganugerahan kepada para pebisnis di Indonesia. Penganugerahan Indonesia Marketing Champion 2014 itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News