Jawaban Ketum PSSI saat Ditanya tentang Indra Sjafri

Jawaban Ketum PSSI saat Ditanya tentang Indra Sjafri
Indra Sjafri. Foto: PSSI.org

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-23 Indra Sjafri sudah dipastikan diistirahatkan sementara oleh PSSI. Selanjutnya, ada spekulasi bahwa dia akan ditugaskan melatih Timnas Indonesia di kelompok umur lainnya.

Saat disinggung hal itu, Ketum PSSI M Iriawan memilih untuk tak terburu-buru memutuskan.

"Nanti, akan kami bicarakan," ungkapnya.

Saat didesak apakah sosok yang mau dibicarakan itu Indra Sjafri, pria yang karib disapa Iwan Bule tersebut kembali mengelak.

"Ya, kami akan lihat. Ini semua pemain tanpa naturalisasi, tetapi Alhamdulillah kami bisa sampai final (SEA Games 2019 Filipina, red) ," terangnya.

Memang, ada perbedaan saat SEA Games 2017 lalu di Kuala Lumpur, Malaysia, ada satu pemain naturalisasi di tubuh Skuat Garuda Muda. Sebut saja namanya Ezra Walian.

Hanya, di era Pelatih Luis Milla pada 2017, tak ada pemain senior yang dipanggil. Ezra pun meski naturalisasi, dia bukan pilihan utama karena ada Marinus Wanewar.

Untuk edisi 2019 ini, meski tanpa pemain naturalisasi, Indra ternyata menyertakan dua nama pemain yag secara usia masuk kategori senior, yakni Zulfiandi dan Evan Dimas. (dkk/jpnn)

Ketum PSSI M Iriawan belum memastikan apakah akan tetap merekrut Indra Sjafri sebagai pelatih Timnas Indonesia atau tidak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News