JPNN.com

Jawaban Nunung Soal Pelesiran ke Solo

Senin, 13 Januari 2020 – 19:40 WIB Jawaban Nunung Soal Pelesiran ke Solo - JPNN.com
Nunung dan suami, July Jan Sambiran saat menjalani sidang kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: Reno Esnir/Antara

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Nunung enggan menjelaskan soal pelesiran dirinya dan suami, July Jan Sambiran ke Solo, baru-baru ini.

Dia memilih bungkam saat awak media menanyakan kepergiannya ke Solo di tengah masa rehabilitasi.

"Sakit gigi," kata Nunung sebelum menjadi saksi dalam sidang kasus penyalahgunaan narkoba dengan terdakwa Hadi, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (13/1).

Diketahui, Nunung dan suami, July Iyan Sambirank  tepergok pulang ke Solo di tengah masa rehabilitasi. Foto mereka saat berada di Bandara Adi Soemarmo beredar di media sosial.

Kabag Humas RSKO Cibubur Bagus Ario Wibowo membenarkan kepergian Nunung ke Solo. Dia mengatakan Nunung dan suami sudah meminta izin untuk menengok ibunya yang sedang sakit. "Memang ada izin keluar," kata Bagus, akhir Desember 2019 lalu.

Menurut Bagus, Nunung dan suami diberi izin keluar sementara waktu untuk melihat orang tua. Sebab ibu dari Nunung sedang dirawat karena penyakit kanker.

"Orang tuanya lagi sakit kanker di Solo. Ada surat bukti dirawat yang ditujukan ke Dirut RSKO untuk jenguk," jelasnya.

Nunung dan suaminya, Iyan Sambiran baru saja divonis 1,5 tahun alias saru tahun enam bulan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Vonis diketahui dalam sidang putusan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (27/11).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...