Jawara Bundesliga Belum Siap

Jawara Bundesliga Belum Siap
Jawara Bundesliga Belum Siap
NUREMBERG - Borussia Dortmund sepertinya harus bekerja keras untuk mempertahankan gelar jawara bundesliga Jerman yang diraih musim lalu. Menilik hasil laga pramusim mereka yang masih naik turun. Padahal, Die Borussen " sebutan Dortmund " sudah menampilkan kekuatan terbaik mereka.

 

Saat melawat ke sesama klub Bundesliga Nuremberg, Minggu (22/7). Dortmund telah diperkuat tiga pilar timnas Polandia, Jakub "Kuba" Blaszczykowksi, Robert Lewandowski, dan Lukasz Piszczek. Tapi, Dortmund harus menyerah dengan skor 2-4.

 

Kekalahan tersebut merupakan yang kedua dari empat laga pramusim. Sepekan lalu (14/7), tim besutan Juergen Klopp tersebut takluk 1-3 dari Club Brugge di Belgia.

 

Sedangkan kemenangan hanya ditorehkan atas tim-tim gurem seperti Sv Meppen dan RW Erfurt. "Saya tidak bisa menyalahkan para pemain karena kami memang masih tahap persiapan," kata Klopp sebagaimana dilansir Bild.

 

NUREMBERG - Borussia Dortmund sepertinya harus bekerja keras untuk mempertahankan gelar jawara bundesliga Jerman yang diraih musim lalu. Menilik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News