Jazuli Juwaini Ajak Perkokoh Cinta kepada Nabi

Jazuli Juwaini Ajak Perkokoh Cinta kepada Nabi
Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini bersama Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri foto bersama saat anak yatim dan dhuafa saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kompleks Yayasan dan Masjid Al-Ummah, Ciputat, Tangerang Selatan, Minggu (29/1). FOTO: Dok. FPKS DPR

jpnn.com - jpnn.com - Ribuan warga Ciputat, Tangerang Selatan, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kompleks Yayasan dan Masjid Al-Ummah, Minggu (29/1).

Acara yang diselenggarakan oleh Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini ini dirangkai dengan santunan untuk anak yatim dan dhuafa, serta pembagian sembako sebagai bentuk empati atas beban rakyat yang semakin meningkat.

Hadir pula Ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf Aljufri selaku penceramah Maulid Nabi, serta Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie mewakili Ibu Airin Rahmi Diany. Hadir juga Ketua DPW PKS Banten Miftahuddin, sejumlah Anggota DPRD PKS Tangsel, Kapolres Tangsel dan jajarannya serta tokoh-tokoh masyarakat.

“Acara seperti ini rutin digelar sebagai upaya untuk mensyiarkan dakwah Rasululloh SAW guna memberikan siraman rohani bagi masyarakat agar senantiasa meningkatkan kualitas hubungan dengan Allah (hablumminallah) dan dengan sesama manusia (hablumminannaas),” jelas Jazuli melalui siaran persnya diterima Senin (30/1).

Dalam ceramahnya, Habib Salim Segaf Aljufri kepada jamaah, Rasululloh SAW bukan saja hamba yang paling mulia, tetapi juga adalah manusia yang paling bahagia. Kebahagiaan yang bersumber dari keimanan dan ketaatan kepada Allah SWT.

"Jadi kebahagaiaan itu sumbernya bukan harta, tahta, pangkat dan kedudukan, tapi Allah SWT," terang Habib Salim Segaf.

Sementara Jazuli Juwaini selaku tuan rumah menekankan pentingnya maulid Nabi Muhammad SAW sebagai sarana untuk menguatkan upaya kita meneladani Rasululloh.

"Maulid ini kita selenggarakan semata-mata karena kecintaan kita kepada Rasululloh Muhammad SAW. Agar kita mendapatkan syafaat beliau di yaumil akhir," kata Jazuli dalam ceramahnya diaminkan oleh hadirin.

Ribuan warga Ciputat, Tangerang Selatan, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Kompleks Yayasan dan Masjid Al-Ummah, Minggu (29/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News