Jazzercise Jakarta Studio Kampanyekan Be Your Own Hero

Jazzercise Jakarta Studio Kampanyekan Be Your Own Hero
Komunitas Jazzercise Jakarta Studio. Foto: Jazzercise Jakarta

jpnn.com, JAKARTA - Jazzercise Jakarta Studio dan komunitasnya turut memperingati Hari Pahlawan dengan mengampanyekan slogan Be Your Own Hero.

Kampanye yang juga dalam rangka merayakan kiprah ketiga itu bertujuan mengajak para wanita di Jakarta dan sekitarnya untuk menerapkan pola hidup sehat.

Jazzercise Jakarta Studio menggelar pesta ulang tahunnya dengan menghelat sejumlah acara seru di One Belpark Mall, Fatmawati Jakarta Selatan, Sabtu (10/11).

Antara lain, jazzercise dance party, kids yoga & basic yoga, serta pound dan zumba party.

Penggagas Jazzercise Jakarta Studio Helen Irawati mengatakan, dengan menjadikan olahraga sebagai gaya hidup sehat, perempuan-perempuan Jakarta, bisa menjadi hero alias pahlawan untuk dirinya sendiri.

“Kita akan menjadi lebih confident, lebih bugar dan happy karena hormon endorfin yang akan keluar setelah berolahraga,” kata Helen, Senin (12/11).

Helen menjelaskan, ultah Jazzercise Jakarta Studio sangat istimewa karena instruktur Jazzercise Malaysia Karen Lau serta Pound Icon Indonesia Sariri & Tari Wirtjes turut berpartisipasi.

Mereka menggelar masing-masing ajang jazzercise dance party dan pound.

Jazzercise Jakarta Studio dan komunitasnya turut memperingati Hari Pahlawan dengan mengampanyekan slogan Be Your Own Hero.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News