JPNN.com

Sambut Hari Pahlawan

Satlinlamil Gelar Pertandingan Tenis Meja

Senin, 12 November 2018 – 18:33 WIB Satlinlamil Gelar Pertandingan Tenis Meja - JPNN.com

jpnn.com, SURABAYA - Satuan Lintas Laut Militer (Satlinlamil) Surabaya menggelar pertandingan tenis meja antar-satuan kerja (satker) dalam rangka peringatan hari pahlawan 2018. Lomba yang disaksikan Komandan Satlinlamil Surabaya Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto ini berlangsung di Gedung Laut Jawa, Mako Satlinlamil Surabaya, Senin (12/11).

Komandan Satlinlamil Surabaya saat menyaksikan pertandingan tersebut mengatakan bahwa tujuan dilaksanakannya kegiatan ini selain dalam rangka peringatan hari pahlawan, juga untuk melatih dan membina prajurit yang mempunyai talenta di bidang olahraga tenis meja. Lomba ini juga untuk menggalakkan semangat juang dalam meraih prestasi kedepan dalam ajang lomba olahraga di lingkungan Kolinlamil khususnya dan lingkungan TNI AL pada umumnya..

“Mari kita bersama meneladani perjuangan para pahlawan yang telah bekerja keras bahu membahu mempertahankan kemerdekaan dengan keringat darah bahkan nyawa dalam pengorbanannya, sebagai prajurit pejuang kita isi kemerdekaan ini dengan mengukir prestasi dengan inovasi karya dan olahraga untuk membawa nama besar Kolinlamil di ajang pertandingan olahraga di lingkungan TNI AL,” ujar Kolonel Heri.

Alumni AAL angkatan 40 tahun 1994 ini menambahkan dengan berolahraga secara rutin akan menjadikan seluruh prajurit menjadi sehat dan bersemangat dalam menjalankan tugas.

“Dalam moto kesehatan ‘Mensana et Corporesano’ di dalam tubuh yang sehat akan tercipta jiwa yang kuat. Sebagai prajurit militan jaga profesionalisme dan soliditas dalam melaksanakan tugas maupun berkehidupan di masyarakat,” jelasnya.

Pertandingan ini yang digelar juga terkandung makna menciptakan, kebersamaan, kekompakan, pemikiran yang satu dalam satu kelompok.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan tetap menekankan pentingnya zero accident, karena dengan menjaga keamanan dan keselamatan diri merupakan faktor utama dalam melaksanakan kegiatan.

Turut hadir menyaksikan pertandingan tersebut Wakil Komandan Satlinlamil, para perwira staf, Komandan unsur KRI, Bintara, Tamtama dan PNS Satlinlamil Surabaya.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...