JD.ID Buka Gerai di AEON Mall Sentul City

JD.ID Buka Gerai di AEON Mall Sentul City
JD.ID kembali membuka gerai offline-nya, yaitu JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City, Bogor. Foto dok JDID

jpnn.com, BOGOR - JD.ID kembali membuka gerai offline-nya, yaitu JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City, Bogor.

Dengan luas gerai sebesar 1200 m2, JD.ID Electronic Store menjual berbagai macam produk kebutuhan konsumen, seperti: smartphone, gadget, laptop, hingga produk home appliance, home living, dan furniture.

Menariknya, selain memiliki display area, JD.ID Electronic Store juga menghadirkan experience area untuk seluruh konsumen.

Di antaranya area: Gaming, Smart Living, Kitchen, Bedroom, dan fasilitas center of activity, yang bisa digunakan untuk berbagai acara JD.ID.

“JD.ID dengan bangga membuka gerai offline ke-5 nya, yang membuktikan untuk senantiasa melayani para pelanggan secara prima, dengan menawarkan berbagai opsi platform belanja," ujar Chief Executive Officer (CEO) JD.ID Zhang Li.

Zhang Li berharap melalui peresmian JD.ID Electronic Store, JD.ID bisa menyapa konsumen secara lebih dekat, terutama menghadirkan kemudahan serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai dengan kebutuhannya.

Sandy Permadi, Chief Financial Officer (CFO) JD.ID menuturkan pihaknya sadar ada perubahan perilaku belanja konsumen di Indonesia selama periode pandemi, terutama dalam hal belanja produk elektronik.

Hal inilah yang menjadi faktor pendorong bagi kami untuk berkolaborasi dengan Grup AEON Mall Indonesia, sebagai salah satu pengembang pusat perbelanjaan ternama.

JD.ID kembali membuka gerai offline-nya, yaitu JD.ID Electronic Store di AEON Mall Sentul City, Bogor.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News