JD.ID Buka Gerai JD HUB di The Elements Apartment Kuningan

Senin, 13 September 2021 – 12:47 WIB
JD.ID Buka Gerai JD HUB di The Elements Apartment Kuningan
JD.ID buka gerai JD HUB ketiga, yang berlokasi di The Elements Apartment Kuningan. Foto dok JD.ID

jpnn.com, JAKARTA - JD.ID membuka gerai JD HUB ketiga, yang berlokasi di The Elements Apartment Kuningan.

JD HUB merupakan toko retail offline milik JD.ID dengan konsep mini market, yang menjual berbagai makanan dan minuman kemasan, produk segar (buah-buahan, sayur-sayuran, dsb), hingga berbagai produk kebutuhan sehari-hari.

Dengan menggunakan istilah hub yang berarti pusat, JD.ID bermaksud membangun ekosistem belanja online sekaligus offline yang terintegrasi, sehingga bisa menyapa konsumen secara lebih dekat.

Strategi ini diterapkan oleh JD.ID guna meningkatkan penjualan bisnis offline melalui kehadiran platform online.

Melalui JD HUB, JD.ID berharap bisa senantiasa menghadirkan kemudahan, kenyamanan, serta kebebasan bagi para konsumen dalam memilih platform belanja yang paling sesuai.

Baik memilih untuk membeli produk secara online di aplikasi JD.ID, kemudian mengambil-nya di gerai offline, atau-pun memilih dan membeli produk dari gerai offline terdekat untuk kemudian mengirimkan-nya ke alamat tujuan.

“Kami percaya JD HUB akan memberikan nilai tambah bagi para pelanggan setia JD.ID, karena letaknya yang dekat & strategis, serta suasana toko yang luas dan nyaman," ujar Head of Offline Business JD.ID Eyvette Tung.

Dengan rangkaian promo yang menarik, pilihan produk yang berkualitas, serta asuransi atas produk yang #DijaminOri, pengalaman belanja di JD HUB tentu tak akan kalah spesial dengan belanja di platform online JD.ID.

SPONSORED CONTENT

loading...