JDID Gaet Cinta Laura sebagai Brand Ambassador, Ini Alasannya...

JDID Gaet Cinta Laura sebagai Brand Ambassador, Ini Alasannya...
Cinta Laura. Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan e-commerce JD.ID menggaet artis Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador.

Penunjukkan Cinta Laura Kiehl karena melihat banyaknya prestasi yang dia lakukan di dunia hiburan, termasuk di bidang pendidikan.

"Di tengah kemeriahan 618 Shopping Festival, dengan penuh gembira kami perkenalkan Brand Ambassador JD.ID; Cinta Laura Kiehl, seorang selebriti Indonesia yang berprestasi,” ungkap Leo Haryono, Chief Marketing Officer JD.ID.

Cinta juga sering diundang sebagai narasumber dan motivator, baik di kalangan remaja maupun perempuan khususnya serta didaulat sebagai Duta Anti Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak, oleh Kementerian PPA.

“Kami berharap semangatnya dapat menginspirasi masyarakat khususnya generasi muda dan pelanggan setia JD.ID, serta mampu mengundang lebih banyak orang untuk menjadi sahabat JD.ID di seluruh Indonesia, untuk mendapatkan pengalaman berbelanja menyenangkan dan Make the Joy Happen," harap Leo.

Tentang kesediaannya sebagai Brand Ambassador JD.ID, Cinta mengaku sangat antusias menjadi bagian dari JD.ID.

“Aku senang banget menjadi keluarga JD.ID terlebih karena reputasi JD.ID yang selalu memberikan layanan terbaik dan menjual produk-produk original sesuai tagline #DijaminOri yang sudah melekat. Aku berharap peranku ini dapat turut memberikan inspirasi kepada lebih banyak konsumen dalam mendukung pemulihan ekonomi di tengah pandemi,” tambahnya.

Cinta juga merasa turut bertanggung jawab untuk mengedukasi masyarakat tentang cara belanja online yang baik dan bijak.

Perusahaan e-commerce JD.ID menggaet artis Cinta Laura Kiehl sebagai Brand Ambassador.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News