Jebolan Disney Dominasi Selebriti Terseksi Maxim

Jebolan Disney Dominasi Selebriti Terseksi Maxim
Jebolan Disney Dominasi Selebriti Terseksi Maxim
JUSTIN Bieber tentunya bahagia bisa kembali berkencan dengan Selena Gomez. Tapi ada kebahagian lain setelah keduanya bersatu kembali. Majalah Maxim memilih Selena sebagai salah satu selebriti terseksi tahun 2013. Dari 100 seleb, Selena yang baru berumur 20 tahun menempati posisi kedua terpanas setelah Miley Cyrus.

Keduanya mengalahkan Mila Kunis, wanita tercantik sejagat versi majalah FHM dan Esquire yang berada di posisi keempat, atau Rihanna yang hanya di posisi ketiga. Atau artis peraih Oscar lewat film "Silver Linings Playbook" Jennifer Lawrence yang ada di peringkat kelima.

 

Model Bar Rafael yang pada tahun 2012 menempati posisi terhormat 100 selebriti terpanas Maxim malah tak masuk sepuluh besar. Peringkat keenam hingga kesepuluh menurut laman hollywoodlife, Jumat (10/5), ditempati artis Jennifer Love Hewitt, Ashley Tisdale, Kate Upton, Vanessa Hudgens, dan Elisha Cuthbert.

Miley dan Selena mulai dikenal publik lewat acara "Hannah Montana" yang ditayangkan Disney Channel tahun 2006 lalu. Nama Selena makin berkibar setelah dikencani Justin Bieber, sementara Miley selepas "Hannah Montana" serius menapaki karier bermusik seperti sang ayah Billy Ray Cyrus.

JUSTIN Bieber tentunya bahagia bisa kembali berkencan dengan Selena Gomez. Tapi ada kebahagian lain setelah keduanya bersatu kembali. Majalah Maxim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News