Jeda Kompetisi, PSIS Liburkan Pemain dan Ofisial Selama Tiga Hari

Jeda Kompetisi, PSIS Liburkan Pemain dan Ofisial Selama Tiga Hari
Para pemain PSIS Semarang. (ANTARA/HO/Psis.co.id)

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen PSIS Semarang meliburkan pemain dan ofisial dari kegiatan latihan bersama selama tiga hari.

Libur itu diberikan karena kompetisi Liga 1 2022/2023 diliburkan kurang lebih selama dua pekan untuk memberikan kesempatan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA Matchday.

"Di awal jeda kompetisi, kami liburkan seluruh pemain dan ofisial selama tiga hari, terhitung sejak Jumat (16/9) hingga Minggu (18/9) sore," kata Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, melalui laman resmi klub, Jumat.

Saat ini tim PSIS telah menyelesaikan pertandingan pekan ke-10 dan ada jeda waktu sekitar dua minggu ke pertandingan pekan ke-11 karena ada agenda FIFA Matchday.

"Pada Minggu (18/9) malam, seluruh pemain dan ofisial harus kembali ke Semarang karena Senin pagi kami latihan kembali," kata Yoyok.

Yoyok meminta para pemain memanfaatkan betul waktu libur yang relatif singkat itu untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarga.

Meski demikian, Yoyok mengingatkan para pemain untuk tetap menjaga pola makan dan stamina agar tetap bugar ketika kembali berlatih.

"Manfaatkan betul waktu libur untuk rehat sejenak bersama keluarga tercinta dan jangan lupa tetap jaga kondisi dan jaga pola makan supaya badan tetap sehat dan bugar," ujarnya.

Manajemen PSIS Semarang meliburkan pemain dan ofisial dari kegiatan latihan bersama selama tiga hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News