Jeffren Milik Sporting Lisbon

Jeffren Milik Sporting Lisbon
Jeffren Milik Sporting Lisbon
LISBON - Kedatangan Alexis Sanchez memaksa Barcelona melepas beberapa striker mudanya. Setelah menjual Bojan Krkic ke AS Roma, giliran Jeffren Suarez yang dilego ke Sporting Lisbon. Jeffren resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Sporting kemarin WIB (4/8).

Jeffren digaet Sporting dengan fee 3,7 juta euro (Rp 44 miliar) dan terikat kontrak selama lima tahun. Jeffren merupakan rekrutan ke-14 Sporting musim panas ini atau pemain asal Spanyol kedua setelah Diego Capel dari Sevilla. Jeffren bakal menjalani debut dalam Trofi Ramon de Carranza di Cadiz, Spanyol.

Bagi Jeffren, meninggalkan Barca membuatnya sedih. "Pelatih Barca (Josep Guardiola) mengatakan kepada saya apabila saya tidak akan memiliki banyak kesempatan bermain apabila bertahan," ungkapnya sebagaimana dilansir Cadena Cope.

"Jadi, setelah berdiskusi dengan keluarga, saya memutuskan hengkang ke klub lain yang bisa memberikan kesempatan bermain cukup dan pilihan saya jatuh ke Sporting," sambung pemain kelahiran Ciudad Bolivar, Venezuela, 23 tahun lalu itu.

LISBON - Kedatangan Alexis Sanchez memaksa Barcelona melepas beberapa striker mudanya. Setelah menjual Bojan Krkic ke AS Roma, giliran Jeffren Suarez

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News