Pemain Belum Komplit, Latihan Perdana Gagal

Ujicoba Lawan Malaysia Batal

Pemain Belum Komplit, Latihan Perdana Gagal
Timnas Indonesia. Foto: Charlie L/Indopos
JAKARTA - Rencana timnas Indonesia menggelar kembali latihan mulai kemarin gagal dilaksanakan. Sebab, baru segelintir pemain yang datang. Dari 30 pemain yang mendapat panggilan, sampai kemarin sore baru tiga pemain yang datang  di Grand Mangku Putra Hotel, Cilegon Banten. Mereka adalah Mohammad Nasuha, Hariyono, dan Ferry Rotinsulu.

"Saat ini baru tiga pemain yang datang. Sebagian baru akan datang nanti malam (tadi malam-Red), besok, dan lusa," kata Desy Cristina, media officer timnas Indonesia kepada Jawa Pos kemarin sore.

Karena mayoritas pemain tengah menjalani ibadah puasa Ramadan, menurut Desy pola latihan berbeda dengan sebelumnya. Kali ini latihan digelar sore dan malam hari. "Ada dua sesi latihan, jam 16.00 WIB dan 22.00 WIB," sambungnya. Timnas berlatih di Stadion Krakatau Steel.

Menyongsong putaran III babak kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Asia PSSI memanggil empat pemain baru untuk mengikuti pemusatan latihan. Mereka adalah Ian Louis Kabes (pemain sayap Persipura), I Made Wirawan (penjaga gawang Persiba), Hariono (pemain tengah Persib) dan Amrizal (pemain belakang Persija). Mereka bergabung dengan 26 pemain yang sudah terlebih dahulu digembleng sejak jelang laga melawan Turkmenistan di putaran II lalu.

JAKARTA - Rencana timnas Indonesia menggelar kembali latihan mulai kemarin gagal dilaksanakan. Sebab, baru segelintir pemain yang datang. Dari 30

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News