Siap Lepas Duo Asing

Siap Lepas Duo Asing
Siap Lepas Duo Asing
SURABAYA - Regulasi baru tentang pemain asing yang digagas PSSI untuk kompetisi musim depan membuat Persebaya 1927 berbenah. Salah satu korbannya adalah Michael Cvetkovski. Permain berdarah Macedonia asal Australia tersebut kemungkinan besar akan dilepas ke klub lain.

Hal itu mengacu pada peraturan PSSI yang menyatakan bahwa klub profesional diwajibkan menggunakan tiga pemain asing dari luar Asia serta seorang pemain dari Asia. Saat ini Persebaya memiliki empat pemain asing non Asia. Selain Cvetkovski, ada juga Otavio Dutra (Brasil), Andrew Barisic (Australia), dan John Tarkpor (Liberia).

CEO Persebaya 1927 Llano Mahardika mengatakan, Cvetkovski akan dipinjamkan ke klub lain. Kebetulan, beberapa tertarik meminang pemain belakang itu. "Tetapi saya tidak bisa mengatakannya sekarang," katanya.

Persebaya tak gentar kehilangan Cvetkovski. Toh, masih ada pemain muda Fastabiqul Khoirot yang performanya menjanjikan. Dalam turnamen segi empat bulan lalu, Fastabiqul tampil apik saat berduet dengan Johan Ibo di jantung pertahanan Persebaya. "Kami memang memprioritaskan pemain muda. Fasta adalah salah satu pemain yang penting bagi kami," kata Llano.

SURABAYA - Regulasi baru tentang pemain asing yang digagas PSSI untuk kompetisi musim depan membuat Persebaya 1927 berbenah. Salah satu korbannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News