Album Jejak Jadi Bukti Perjalanan Karier Rizky Febian

Album Jejak Jadi Bukti Perjalanan Karier Rizky Febian
Rizky Febian di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1). Foto: Dedi Yondra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Setelah melalui proses panjang, penyanyi Rizky Febian akhirnya bisa meluncurkan album perdana. Album bertajuk Jejak mengisahkan perjalanan kariernya sejak 2011 silam.

"Perjanalanan album ini panjang banget. Banyak pihak yang mendesak Iky (sapaannya) buat bikin album. Akhirnya bisa rilis awal tahun ini," kata Rizky Febian di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (18/1).

Anak komedian Sule itu menyebut album Jejak sangat personal bagi dirinya. Dia menceritakan banyak perjalanan karier bermusik lewat sembilan lagu di dalamnya.

"Jujur, album ini apa yang ada di pikiran saya, perasaan saya. Ada sembilan lagu yang mewakili perjalanan saya," ucap Rizky.

Rizky Febian tidak bekerja sendiri dalam menggarap album tersebut. Dia sengaja menggandeng musisi lain untuk menghadirkan nuansa musik baru di setiap lagu.

Mereka adalah Lale, Ilman, Nino, Rudi Pohang dan Anjier Effendi. "Iky sengaja mau lebih banyak eksplorasi di album ini," imbuh Rizky Febian.

Selain berbentuk boxset, album Jejak dari Rizky Febian dirilis dalam format CD lewat gerai KFC. Sejak awal tahun ini, album itu sudah terjual lebih dari 50 ribu keping. (mg3/jpnn)


Setelah melalui proses panjang, penyanyi Rizky Febian akhirnya bisa meluncurkan album perdana bertajuk Jejak.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News