Jelang 1 Muharram, Melinda Sambangi Masjid di Tanah Abang

Jelang 1 Muharram, Melinda Sambangi Masjid di Tanah Abang
Jelang 1 Muharram, Melinda Sambangi Masjid di Tanah Abang

jpnn.com - PEDANGDUT seksi, Melinda, hari ini (4/11) mengunjungi salah satu masjid di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. Pelantun lagu Cinta Satu Malam itu mengunjungi masjid dalam rangka peringatan Tahun Baru 1435 Hijriah.

"Hari ini saya berkunjung ke masyarakat Tanah Abang, karena besok bertepatan dengan 1 Muharram. Silahturrahmi dengan anak yatim," kata Melinda.

Melinda mengaku pernah menyanyi di kawasan itu sebelum tenar di jagad hiburan. "Sebelum nama saya jadi Melinda, saya pernah nyanyi di sini. Ini seperti napak tilas, untuk silaturrahim," ujarnya.

Selain di Tanah Abang, Melida juga akan mengunjungi tempat lain dengan syarat di tempat tersebut banyak orang yang tidak mampu. Hal itu dilakukan Melinda sebagai rasa syukurnya kepada Allah.

"Karena kesempatan gak datang dua kali. Kalau mencari popularitas saja, saya gak mau. Saya ingin juga mencari nafkah dunia dan akhirat," ungkapnya.

Karenanya Melinda mengaku punya goyangan yang berbeda dsri pedangdut lainnya. Ia menyebut goyangnya dengan "Goyang Telunjuk" yang diyakini jauh lebih sopan.

"Goyangan saya hanya telunjuk aja. Soal image saya dah dapat, icon saya gak berubah," ujar Melinda. (abu/jpnn)


PEDANGDUT seksi, Melinda, hari ini (4/11) mengunjungi salah satu masjid di Kawasan Tanah Abang Jakarta Pusat. Pelantun lagu Cinta Satu Malam itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News