Yochuun Bakal Perankan Pengawal Presiden

Yochuun Bakal Perankan Pengawal Presiden
Foto: kpopztarz.com
 

jpnn.com - SETELAH setahun absen dari layar kaca, aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Yoochun akan kembali membintangi sebuah serial drama televisi.  terbaru 'Three Days' yang akan disiarkan oleh SBS. Anggota grup musik JYJ itu sangat tertarik membintangi drama terbaru itu karena ditulis oleh Kim Eun Hee, penulis serial Sign dan Phantom.

"Sutradara dari drama ini adalah PD Shin Kyung Soo yang pernah menyutradai drama hit Deeply Rooted Tree yang dibintangi oleh Jang Hyuk," kata juru bicara C-JeS Entertainment, seperti dilansir laman Allkpop, Minggu (3/11).

Drama yang akan dibintangi Yoochun itu menceritakan seorang presiden yang hilang setelah diculik. Selanjutnya, para pengawal pun berusaha mencari keberadaan sang presiden.

Nah, Yoochun akan berperan sebagai salah satu bodyguard sang presiden. Berita kembalinya Yoochun ke dunia drama Kpop telah berhasil menarik minat para fans tidak hanya dari Asia tetapi juga dari Eropa.(fny/jpnn)

 

  SETELAH setahun absen dari layar kaca, aktor sekaligus penyanyi Korea Selatan, Yoochun akan kembali membintangi sebuah serial drama televisi. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News