Reza Rahardian jadi Pengisi Suara Drama Korea

Reza Rahardian jadi Pengisi Suara Drama Korea
Reza Rahardian jadi pengisi suara drama Korea. Foto: Amiruddin Mahbub/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Aktor kawakan Reza Rahardian kini mencoba peruntungan baru sebagai seorang pengisi suara.

Reza yang cukup sukses memerankan tokoh Habibie dalam film "Habibie dan Ainun" itu menjadi salah satu pengisi suara dalam drama Korea "The Winter, The Winds Blow".

Dalam drama seri yang akan tayang di Trans TV mulai, Senin (4/11) pukul 18.00 WIB ini, aktor kelahiran Jakarta 5 Maret 1987 itu akan menjadi penggisi suara untuk tokoh Oh So.

Meski sudah malang-melintang di dunia akting, namun mengisi suara di Drama Korea "That Winter, The Winds Blows" adalah yang pertama baginya. Ternyata, kata Reza, menjadi pengisi suara itu tidaklah mudah.

"Ini pertama kalinya saya jadi dubber (pengisi suara) tapi sangat menyenangkan. Pertama saya suka komentari dubbing, tapi ternyata setelah dicoba sangat sulit," kata Reza di Gedung Trans TV Jakarta, Senin (4/11).

Reza mengaku sangat tertantang menjadi seorang pengisi suara. "Ini adalah project yang menarik karena saya selalu menyukai hal-hal baru. Saya suka yang keluar dari zona nyaman," ungkapnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Aktor kawakan Reza Rahardian kini mencoba peruntungan baru sebagai seorang pengisi suara. Reza yang cukup sukses memerankan tokoh Habibie


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News