Fitri Tropica Menabung demi Bisnis

Fitri Tropica Menabung demi Bisnis
Fitri Tropica. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA -- Presenter kocak Fitri Tropica tak hanya piawai di dunia hiburan. Perempuan kelahiran Bandung 26 September 1987 itu juga sudah mulai berbisnis.

"Bisnis belajar dari tahun kemarin. Aku beli francise mini market di Malang," kata wanita berusia 26 tahun itu saat ditemui di Gedung Trans TV Jakarta, Senin (4/11).

Fitri menjelaskan hasil yang diperolehnya cukup bagus. Meski tidak terjun tangan langsung tiap hari, Fitri menyatakan bahwa dirinya mendapat laporan tiap tiga bulan sekali.

"Hasilnya bagus gak ngerugikan banget. Ada report tiga bulan sekali. Aku bilang sama orang tua agak ditahan. Pengen tabungan aku dijalankan sebagian untuk usaha," ujarnya.

Selain bisnis Mini Market, Fitri juga sudah membuka bisnis pakaian yang dijualnya secara online. Namun untuk bisnis tersebut, Fitri mengarahkannya lebih ke hobi.

"Jatuhnya gak bisnis banget, lebih ke hobi. Aku selalu rekomen ke teman-teman, pengen ngajak orang nemuin barang yang aneh-aneh," ujarnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Presenter kocak Fitri Tropica tak hanya piawai di dunia hiburan. Perempuan kelahiran Bandung 26 September 1987 itu juga sudah mulai berbisnis.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News