Dicerai, Andi Soraya Diminta Cari Suami Lebih Kaya

Dicerai, Andi Soraya Diminta Cari Suami Lebih Kaya
Dicerai, Andi Soraya Diminta Cari Suami Lebih Kaya

jpnn.com - JAKARTA - Rudi Sutopo menyatakan telah menggugat cerai istrinya Andi Soraya. Pengusaha minyak itu pun tidak keberatan jika Andi Soraya mencari pria yang lebih tampan dan kaya dibanding dirinya.

"Saran saya, semoga Aya bisa mendapat pengganti yang lebih baik, ganteng dan kaya," kata Rudi saat dihubungi wartawan, Senin (4/11).  

Sebelum menikah dengan Rudi pada 2011, Andy Soraya pernah menjalin hubungan asmara dengan Steve Emmanuel. Dari hasil hubungan itu, Aya dan Steve dikaruniahi seorang anak.

Suami pertama Andy Soraya adalah Ahmad Kurnia Wibawa. Dari pernikahan pertamanya, Andi Soraya  juga dikaruniai seorang anak. "Saya gak masalah dia ketemu sama mantan suaminya. Toh dia bapak dari anak Aya (Andy Soraya)," kata Rudi.

Rudi mengaku telah mengajari Aya. Namun duda beranak lima itu melihat Aya tidak punya keinginan untuk berubah. "Saya ini ibarat suami tidak punya istri. Saya pergi keluar negeri, packing barang sendiri, pulang gak ada Aya di rumah. 

Rudi juga merasa tidak keberatan jika Andy Soraya syuting dari pagi sampai sore. "Tapi kalau dia syuting dari pagi sampai malem, buat apa? Dia kan punya suami, keluarga dan anak. Mungkin dia kurang uang buat beli planet' sehingga mesti syuting sampe larut," tegas Rudi. (abu/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Be3 Hadirkan Lusy

JAKARTA - Rudi Sutopo menyatakan telah menggugat cerai istrinya Andi Soraya. Pengusaha minyak itu pun tidak keberatan jika Andi Soraya mencari pria


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News