Teuku Wisnu-Shiren Undang Mantan Pacar di Hari Pernikahan

Teuku Wisnu-Shiren Undang Mantan Pacar di Hari Pernikahan
Teuku Wisnu-Shiren Undang Mantan Pacar di Hari Pernikahan

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menyatakan akan tetap mengundang mantan pacarnya di hari pernikahannya, 17 November 2013.

Teuku Wisnu menyatakan, mengundang mantan di hari pernikahan adalah hal yang wajib. Justru menjadi hal aneh kalau mantan tak diundang.

"Mantan bukan musuh jadi mantan saya undang," kata  Teuku Wisnu didampingi Shireen Sungkar di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Hal yang sama diungkapkan Shireen. Ia juga menjamin akan tetap mengundang mantannya di hari pernikahannya. "Mantan diundang dong, kan kita temenan semuanya," ujar Shireen.

Sebelumnya, Shireen Sungkar pernah berpacaran dengan Adly Fairuz hingga Juni 2010. Sementara Teuku Wisnu dikabarkan pernah berpacaran dengan Jeannia Fitria alias Pipit.

Sejauh ini, kata Wisnu, persiapan pernikahan terbilang lancar. Hanya distribusi undangan yang sering menemui kendala. "Ada yang salah alamat dan nama," kata Wisnu.

Berapa jumlah undangannya? Shireen dan Wisnu mengaku tidak tahu secara persis. "Jumlah pas undangannya gak tahu, banyak banget. Pusing distribusi karena banyak teman di luar kota," ungkap Shireen. (abu/jpnn)


JAKARTA - Pasangan selebritis Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar menyatakan akan tetap mengundang mantan pacarnya di hari pernikahannya, 17 November


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News