Jelang 8 Besar, Arema Gelar 3 Kali Ujicoba

Jelang 8 Besar, Arema Gelar 3 Kali Ujicoba
Striker Arema Cronus, Alberto Beto Goncalves. Foto: JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Arema Cronus terus menggeber persiapan, meski sejumlah pemainnya saat ini membela timnas senior dan timnas U-23. Tim pelatih saat ini sedang menyusun laga ujicoba yang rencana akan digelar tiga kali sebelum 8 besar Indonesia Super League (ISL) dimulai.

"Jelang babak delapan besar ada tiga kali uji coba. Tentunya akan kita lihat lagi di latihannya. Mungkin kalau terlalu capek, akan kita ganti uji coba itu," kata Joko Susilo, asisten pelatih Arema Cronus, seperti dilansir Malang Post (JPNN Grup), Kamis (11/9).

Hanya saja, Joko belum bisa menyebutkan lawan-lawan yang akan dihadapi di laga ujicoba nantinya. Pastinya, kata dia, tim yang akan dihadapi tidak terlalu berat.

Bomber tajam di era Galatama itu menyampaikan, saat ini timnya hanya fokus untuk mengembalikan kondisi fisik timnya yang sedikit menurun karena jeda kompetisi. "Uji coba untuk feeling ball," tambahnya.

Selain menggelar ujicoba, Arema juga sudah menyiapkan Training Centre (TC). Dikatakan, TC tetap akan dilakukan di Malang. "Kita tidak mungkin menggelar TC terlalu jauh karena babak delapan besar sudah dekat," ungkap Joko. (abu/jpnn)


MALANG - Arema Cronus terus menggeber persiapan, meski sejumlah pemainnya saat ini membela timnas senior dan timnas U-23. Tim pelatih saat ini sedang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News