Marco Reus Tumbang, Klopp Tetap Tenang

Marco Reus Tumbang, Klopp Tetap Tenang
Marco Reus Tumbang, Klopp Tetap Tenang

jpnn.com - DORTMUND - Cedera engkel yang menimpa Marco Reus ternyata tak membuat Borussia Dortmund cemas. Tim berjuluk Kuning Hitam itu tetap pede menyambut lanjutan kompetisi tanpa Reus.

Padahal, Dortmund akan ditinggal Reus selama sebulan. Dalam durasi itu, Dortmund akan bersua Freiburg, Stuttgart, Mainz serta Schalke di Bundesliga. Selain itu, Dortmund juga akan berjumpa Arsenal dan Anderlecht di Liga Champions.

“Tentu saja saya sedih dengan cedera yang menimpa Reus. Namun, empat pekan akan berlalu dengan cepat. kami hanya perlu terus bekerja dan mencetak gol tanpanya,” terang pelatih Dortmund, Jurgen Klopp di laman Bild, Kamis (11/9).

Dortmund juga sempat dihantui bakal kehilangan striker anyar Ciro Immobile yang menderita cedera pinggul usai membela Italia melawan Norwegia pada kualifikasi Piala Eropa lalu. Namun, cedera Immobile ternyata tak parah.

“Immobile mengalami cedera di pinggul. Dia memang sempat susah bergerak. Namun, kini dia sudah bisa melakukan banyak hal,” tegas dokter timnas Italia, Enrico Castellacci. (jos/jpnn)


DORTMUND - Cedera engkel yang menimpa Marco Reus ternyata tak membuat Borussia Dortmund cemas. Tim berjuluk Kuning Hitam itu tetap pede menyambut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News