Jelang Argentina vs Brasil, Lionel Messi Takut dengan Neymar?

Jelang Argentina vs Brasil, Lionel Messi Takut dengan Neymar?
Kapten Timnas Argentina Lionel Messi. Foto: Twitter @CopaAmerica

jpnn.com, RIO DE JANEIRO - Argentina bakal bersua Brasil di final Copa America 2021. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- lolos ke partai puncak usai menyingkirkan Kolombia via adu penalti dengan keunggulan 3-2.

Sedangkan rivalnya itu, Brasil, maju ke final setelah mengalahkan Peru dengan skor tipis 1-0 berkat gol tunggal Lucas Paqueta.

Kapten Argentina Lionel Messi yang juga tercatat sebagai top scorer sementara Copa America 2021 sadar akan bahaya dari Brasil yang dipimpin oleh Neymar di lini serang.

Megabintang Barcelona itu meminta rekan-rekannya di Timnas untuk mewaspadai Neymar dan menjaganya sepanjang pertandingan.

"Brasil dengan Neymar akan sangat sulit dihadapi. Kami tahu potensinya, apa yang dia lakukan secara individu," ujar Messi saat sesi jumpa pers.

Sebelumnya usai membawa Brasil menuju final, bintang Paris Saint-Germain ini memang ingin jumpa Argentina dan bereuni dengan sejumlah temannya.

"Saya ingin jumpa Argentina karena saya punya banyak teman di sana, tapi Brasil yang akan menang," ujar Neymar.

Secara keseluruhan Brasil dan Argentina telah bertemu sebanyak 107 kali. Di mana Tim Samba -julukan Timnas Brasil- sanggup memenangi 42 pertandingan, dan Argentina 40 kali mengalahkan Brasil.

Duel panas bakal tersaji dalam Final Copa America 2021 saat Argentina jumpa Brasil. Lionel Messi punya catatan khusus buat rekan-rekannya

Sumber Marca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News