Rabu, 21 November 2018 – 14:26 WIB

Jelang Asian Games, Pemerintah Tajamkan Cabor dan Ticketing

Kamis, 12 Juli 2018 – 15:56 WIB
Jelang Asian Games, Pemerintah Tajamkan Cabor dan Ticketing - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Jelang pelaksanaan Asian Games XVIII Tahun 2018, pemerintah melalui Kemenko PMK semakin menyempurnakan pelaksanaannya.

Bertempat di Ruang Rapat Utama Kemenko PMK, diselenggarakan Rapat Tingkat Menteri (RTM) terkait persiapan cabang olahraga (Cabor) dan Ticketing.

RTM yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani ini membahas persiapan cabor penyelenggaraan Asian Games XVIII Tahun 2018.

Dalam paparannya, Menko Puan menjelaskan, bahwa hingga kini, seluruh cabor sudah dan sedang melaksanakan Training Center dan Tryout.

Ada pun kepastian jumlah kontingen Indonesia yang mengikuti Asian Games XVIII Tahun 2018 berdasarkan SK Menpora sebanyak 1080 orang (Yang terdiri dari 678 atlet).

Entry by number and name sendiri akan ditutup pada 30 Juni 2018.

Selain evaluasi Training Center dan Tryout serta kepastian jumlah kontingen Indonesia, RTM terkait cabor ini juga membahas kepastian lokasi dan dukungan akomodasi kontingen Indonesia.

Dibahas pula percepatan penyaluran dukungan anggaran. RTM terkait cabor yang mengundang ketua cabor di Indonesia yang akan mengikuti Asian Games XVIII tahun 2018 ini pun membicarakan peluang emas yang dapat diperoleh oleh Tim Indonesia.

SHARES
TAGS   Kemenko PMK
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar