Jelang Australia Open, Halep Khawatir soal Perut

Jelang Australia Open, Halep Khawatir soal Perut
Simona Halep. Doto: Daily Telegraph

jpnn.com - SYDNEY - Simona Halep kini tengah berkejaran dengan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, Halep sudah ditunggu Australia Open yang merupakan Grand Slam pembuka tahun ini.

Sebelumnya, Halep memilih mundur dari Apia International Sydney karena masalah perut. Saat itu, posisinya akhirnya diisi petenis asal Amerika Serikat, Nicole Gibbs.

“Anda tak akan pernah tahu dengan masalah perut. Namun, saya berharap bisa menjalani recovery dengan cepat sehingga bisa kembali bermain,” terang Halep di laman resmi WTA, Kamis (15/1).

Halep kini tengah dipayungi konfidensi tinggi setelah mampu tampil impresif sepanjang 2014 lalu. Saat itu, dia berhasil melaju ke partai final Grand Slam seri Roland Garros. Selain itu, Halep juga mampu menembus peringkat kedua dunia.

“Kini saya percaya diri. Musim lalu saya mendapatkan beberapa hasil bagus. Namun, ini adalah musim baru. Akan ada banyak tekanan pada saya. Tapi, saya harus yakin bisa mendapatkan hasil baik,” tegas Halep. (jos/jpnn)

SYDNEY - Simona Halep kini tengah berkejaran dengan waktu untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Pasalnya, Halep sudah ditunggu Australia Open yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News