Jelang Azan Asar, Akhyar Nasution Tinggalkan Balai Kota Medan dengan Motor Trail

Jelang Azan Asar, Akhyar Nasution Tinggalkan Balai Kota Medan dengan Motor Trail
Akhyar Nasution mohon diri kepada seluruh jajaran pejabat Pemko Medan dan para staf yang melepasnya di lobi depan kantor Wali Kota Medan, Selasa (16/2). Foto: diambil dari sumutpos.

jpnn.com, MEDAN - Akhyar Nasution meminta maaf kepada seluruh jajaran Pemko Medan saat menggelar pertemuan terakhir di Balai Kota, Jalan Kapten Maulana Lubis, Petisah Tengah, Medan Petisah, Selasa (16/2).

"“Saya memohon maaf kepada semua jajaran Pemko Medan, baik kepada Aparatur Sipil Negara maupun honorer jika saya melakukan kesalahan selama menjabat," kata Akhyar.

"Saya telah berusaha mengabdikan segala kemampuan saya selama ini untuk membangun dan memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan. Meskipun hasilnya belum maksimal, itulah kemampuan saya," imbuhnya.

Akhyar mengaku belum optimal melaksanakan pembangunan dan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kota Medan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah mendukung saya selama ini,” ucapnya.

Akhyar juga mengucapkan terima kasih kepada Dzulmi Eldin, yang telah memintanya menjadi Wakil Wali Kota pada Pilkada 2015 lalu, hingga dirinya menjadi pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan.

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Eldin yang telah memilih saya mendampingi beliau hingga saya menjadi Plt Wali Kota Medan selama 16 bulan, dan kemudian menjadi Wali Kota Medan selama enam hari. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa,” katanya.

Di hadapan para pimpinan OPD di Pemko Medan, camat se Kota Medan dan para awak media, Akhyar kembali mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kota Medan atas pekerjaan yang selama ini belum terlaksana.

Akhyar Nasution pamit dan sekaligus meminta maaf kepada seluruh masyarakat Kota Medan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News