Jelang El Clasico, Messi Beri Kabar Buruk untuk Barcelona

Jelang El Clasico, Messi Beri Kabar Buruk untuk Barcelona
Lionel Messi. Foto: AFP

jpnn.com - BARCELONA – Lionel Messi memberikan kabar buruk bagi Barcelona jelang laga kontra Real Madrid pada 21 November mendatang. Messi mengaku tak yakin bisa tampil dalam laga bertajuk El Clasico itu.

Megabintang berjuluk La Pulga tersebut masih fokus menjalani pemulihan cedera lutut yang menerpanya. Sebelumnya, Messi dikabarkan siap tampil pertengahan November nanti.

“Saya akan kembali ketika merasa lebih baik dan dokter mengatakan bahwa saya bisa bermain,” terang Messi sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (23/10).

Messi mengakui, cedera merupakan bagian dari kehidupan atlet. Messi pun tak ingin terburu-buru bergabung bersama rekan-rekannya.

“Saya berkembang setiap hari tanpa menentukan target untuk saya pribadi. Saya selalu mengatakan bahwa saya tak mematok tanggal untuk comeback karena itu bukan berdasarkan keputusan saya,” tegas Messi. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Lionel Messi memberikan kabar buruk bagi Barcelona jelang laga kontra Real Madrid pada 21 November mendatang. Messi mengaku tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News