Jumat, 25 Mei 2018 – 14:16 WIB

Jelang Hadapi Johor Darul Ta'zim, Teco Istirahatkan Pemain

Selasa, 13 Februari 2018 – 16:31 WIB
Jelang Hadapi Johor Darul Ta'zim, Teco Istirahatkan Pemain - JPNN.COM

jpnn.com, JOHOR - Pelatih persija Jakarta Stefano Cugurra Teco menggelar jumpa pers sebelum laga AFC Cup 2018 grup H di Kota Johor Bahru, Malaysia, Selasa (13/2) sore.

Tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut akan menjalani laga perdana mereka di kompetisi antarklub Asia melawan tuan rumah Johor Darul Ta'zim di Stadion Tan Sri Dato Haji Hassan Yunos, Rabu (14/2) sore.

Dalam keterangannya, pelatih asal Brasil itu menyebut pemainnya memang dalam kondisi kelelahan. Selain karena perjalanan, tim Persija juga baru menjalani pertandingan Piala Presiden.

"Pemain kami saat ini sedang istirahat, saya minta mereka istirahat, meski agak capek tapi kami siap untuk pertandingan besok (Rabu, red)," katanya, seperti disampikan media officer Persija Eko Yudiono dalam pesan singkatnya, Selasa sore.

Saat ditemui di Solo, Teco juga sempat menyebutkan cara khusus darinya untuk pemain agar tak kelelahan. Setelah tiba dari Indonesia pada Selasa dini hari, dia langsung meminta pemain istirahat maksimal.

Dia tak memberikan latihan pagi karena memang ingin pemainnya beristirahat. Dalam sesi uji lapangan pun, dia tak akan memberikan waktu yang lama bagi pemain untuk berlatih.

"Kami hanya akan berikan reovery training. Setelah itu saya minta pemain beristirahat penuh sebelum bertanding," ungkapnya.

Persija memang baru menyelesaikan pertandingan semifinal Piala Presiden melawan PSMS Medan di Solo pada Senin (12/2) petang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar