Jelang Hadapi Mantan Klub, Widodo: Jangan sampai Rugikan Tim

Jelang Hadapi Mantan Klub, Widodo: Jangan sampai Rugikan Tim
Para pemain Bali United. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com, BALI - Bali United akan menghadapi skenario buruk pekan depan di mana mereka terancam melakoni dua laga krusial dalam sepekan.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu ini dihadapkan pada padatnya jadwal pertandingan.

Di sela-sela rencana jadwal semifinal Piala Presiden periode 10-14 Februari, mereka juga harus berjuang membawa nama negara di AFC Cup 2018.

Di event level dua Asia ini, Bali United akan menjamu Yangon United di Stadion Dipta Gianyar Bali pada 13 Februari.

“Saya gak bisa bicara apa-apa. Saya serahkan semuanya kepada panpel saja. Mau pertandingan dilaksanakan kapan, itu terserah mereka. Kami hanya minta jangan sampai merugikan tim,” ungkap Pelatih Bali United Widodo C Putro ketika dihubungi, semalam (5/2).

Widodo mengakui, jadwal AFC Cup sudah disusun AFC jauh-jauh hari. Bukan dadakan. Mengingat event ini merupakan kegiatan prestise kedua konfederasi sepak bola Asia setelah Liga Champions Asia.

Namun jika Panpel Piala Presiden 2018 tetap menetapkan jadwal semifinal berdekatan dengan pertandingan AFC Cup ya pihaknya hanya bisa pasrah.

“Kalau memang terpaksa tim dengan 35 pemain ini kembali dibagi dua karena jadwal yang bentrok ya mau bagaimana lagi. Selama ini memang kami lakukan itu ketika tim menghadapi jadwal bentrok di Piala Presiden dan Kualifikasi Liga Champions Asia. Jika hal itu kembali terjadi ya mau bagaimana lagi,” ungkap mantan pelatih Sriwijaya FC ini.

Bali United akan menghadapi skenario buruk pekan depan di mana mereka terancam melakoni dua laga krusial dalam sepekan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News