Jelang Hadapi PSM, Osvaldo: Anak-anak Harus Merasa Duel di Final

Jelang Hadapi PSM, Osvaldo: Anak-anak Harus Merasa Duel di Final
Pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa ketika memimpin latihan di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang. Foto: Budiman/Sumatera Ekspres

jpnn.com, PALEMBANG - Jelang menghadapi PSM Makassar, pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa memberikan pesan khusus kepada anak asuhnya pada matchday ketujuh Liga 1, Minggu (21/5) nanti.

Pelatih tim berjuluk Laskar Wong Kito itu meminta agar pemainnya menganggap pertandingan di Stadion Andi Matalatta Makassar nanti sebagai partai final.

Sekalipun kompetisi musim ini masih sisakan 28 pertandingan untuk memastikan status di akhir musim.

"Pemain harus menganggap setiap pertandingan apalagi melawan tim papan atas seperti PSM sebagai pertandingan final. Kalah akan membuat jarak semakin lebar dan menjauhkan kami dari tangga juara."

"Sementara jika menang akan memangkas jarak dan mendekat ke puncak klasemen. Kami ingin juara makanya setiap pertandingan itu final dan harus menang," tegas Lessa kepada Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Rabu (17/5).

PSM di matchday keenam ini masih bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1. Mereka di puncak dengan modal 13 poin dari empat kali menang, sekali imbang, dan sekali tumbang.

Sementara Sriwijaya FC tertinggal tiga poin dari PSM karena memiliki modal 10 angka dari tiga kali menang, sekali imbang, dan dua kali tumbang.

Jika skenario untuk menang di Makassar mulus, akan membuka peluang tim berjuluk Laskar Wong Kito berada di puncak klasemen.

Jelang menghadapi PSM Makassar, pelatih Sriwijaya FC Osvaldo Lessa memberikan pesan khusus kepada anak asuhnya pada matchday ketujuh Liga 1, Minggu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News