Pemain Muda Kepri Masuk Radar PS TNI

Pemain Muda Kepri Masuk Radar PS TNI
Ilusrasi. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, TIONGKOK - Pesepakbola muda Kepri kembali mendapat perhatian dari nasional. Kali ini pesepakbola muda Kepri yang berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Padang All Star, Fatur Adam Setiawan dilirik klub kontestan Liga 1 Indonesia, PS TNI.

PS TNI telah menawarkan Fatur mengikuti seleksi untuk bergabung ke tim junior mereka. Setelah pemain yang berposisi sebagai penyerang ini tampil ciamik dalam seleksi Tim Nasional U-15 di Jakarta pertengahan Maret lalu.

Sebelumnya, nama Fatur pertama kali mencuat setelah mengikuti ajang seleksi pemain Timnas U-19 yang diadakan di Stadion McDermott, awal Maret kemarin.

Sayang, pelajar SMPN 4 Batam itu tidak lolos seleksi. Namun pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri yang menyeleksi langsung melihat Fatur mempunyai potensi yang perlu dikembangkan dan diasah lagi. Indra pun merekomendasikan Fatur untuk mengikuti seleksi pemain Timnas U-15 dibawah asuhan pelatih Fachri Husaini.

"PS TNI ingin Fatur bergabung, ini setelah tim pencari bakat mereka melihat Fatur saat seleksi pemain Timnas U-15," ujar pelatih SSB Padang All Star, Nazirwan kepada Batam Pos, Selasa (16/5).

Harapan besar pun kini ada pada pundak Fatur yang ingin berkembang dan menunjukkan pesepakbola Kepri tidak kalah dengan pemain dari daerah lain.

Saat ini adik dari Farel Akbar, pemain yang memperkuat 757 Kepri Jaya itu sedang fokus membantu tim sepakbola Batam U-15 yang sedang berjuang di Piala Gubernur Kepri 2017 di Karimun.

Setelah generasi Farel dan Dimas yang sudah lebih dulu terjun ke dunia sepakbola profesional. Kini giliran Fatur yang mencoba menyusul.

Pesepakbola muda Kepri kembali mendapat perhatian dari nasional. Kali ini pesepakbola muda Kepri yang berasal dari Sekolah Sepak Bola (SSB) Padang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News