Jelang Hadapi SFC, Sang Mantan Pastikan Bermain Profesional

Jelang Hadapi SFC, Sang Mantan Pastikan Bermain Profesional
Talaohu Abdul Mushafry saat berseragam Sriwijaya FC. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, PALEMBANG - Barito Putera akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 pada 10 September mendatang.

Winger anyar Barito Putera, Talaohu Abdul Mushafry akan bersikap profesional saat mantan klubnya tersebut.

Dia akan keluarkan kemampuan 100 persen jika dipercaya pelatih Barito Putera Jacksen F Tiago turun dalam laga tersebut.

Sekalipun, ada kenangan manis yang terbangun bersama Lakar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- di benaknya selama dua musim lebih sebelum bela panji Barito.

"Saya memang punya hubungan baik dengan pemain dan pengurus yang ada di Sriwijaya FC karena saya di sana dua musim lebih. Tapi saya harus profesional.

“Saya tetap menghargai mereka sebagai teman di luar lapangan, tapi di atas lapangan saya akan berjuang habis-habisan agar Barito menang karena ini laga kandang. Termasuk mencetak gol jika ada kesempatan karena itu tugas saya sebagai penyerang," ungkap Mushafry seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group), Kamis (7/9).

Penyerang kelahiran Ternate ini mengaku enjoy memakai seragam kebesaran Barito Putera. Dia nyaman menjalankan instruksi dari Jacksen F Tiago. Mantan pemain Persiba Balikpapan dan Arema FC ini pun selalu ingin membayar kepercayaan yang diberikan arsitek asal Brasil tersebut.

Sejak merapat di akhir transfer window Liga 1, dia sudah memainkan tiga pertandingan. Total menit main 186 menit dengan sumbangan satu gol saat Barito Putera main imbang 1-1 lawan PS TNI.

Barito Putera akan menghadapi Sriwijaya FC dalam laga lanjutan Liga 1 pada 10 September mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News