Jelang Hari H, Raditya Dika Gelar Pengajian dan Minta Restu

Jelang Hari H, Raditya Dika Gelar Pengajian dan Minta Restu
Raditya Dika saat meminta restu kepada orang tuanya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Raditya Dika menggelar pengajian jelang pernikahannya dengan Anissa Aziza. Momen mengharukan itu Radit bagi lewat Instagram miliknya.

Terlihat penulis buku Kambing Jantan itu tengah berdiri dan meminta restu kedua orang tuanya. Di foto lainnya, Radit terlihat sedang sungkem kepada orang tuanya.

Dalam postingan itu, Radit juga menuliskan ucapan terima kasihnya kepada kedua orang tuanya yang sudah berhasil mendidik dan membuat dirinya menjadi pribadi yang bahagia.

“Terima kasih mama dan papa yang udah membesarkan aku selama ini, yang sudah memberikan kebebasan untuk aku menentukan pilihan hidup. Sehingga aku bahagia dalam menjalani hidup yang aku inginkan. Sekarang aku minta izin semua ilmu dan kebaikan yang kalian berikan untuk dijadikan tiang keluarga aku nanti," tulisnya.

Pria yang memiliki kucing kesayangan ini berdoa agar langkahnya menuju pelaminan dilancarkan dan bisa menjadi kepala rumah tangga yang baik untuk Anissa.

"Semoga aku bisa membesarkan keluargaku dengan kebijaksanaan yang mama berikan dulu pada malam2 di saat aku butuh bimbingan. Semoga aku bisa menjaga keluargaku dengan semangat yang papa curahkan dulu di pagi-pagi menjelang hari yang berat. Karena kalian adalah cahaya di persimpangan hidup yang terkadang gelap tanpa tanda bahaya," ucapnya.

"Karena kalian adalah hangat di dalam dada, ketika suatu sore nanti aku duduk di taman bersama anak dan cucu di pangkuan, di tengah mendung dan gerimis yang terlalu dingin," tutupnya.

Momen mengharukan itu disambut baik oleh warganet. Mereka juga mendoakan agar pernikahannya dengan Annisa berjalan lancar.(chi/jpnn)


Momen mengharukan itu dibagikan Raditya Dika lewat akun Instagram miliknya. Radit juga menuliskan keterangan yang panjang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News