JPNN.com

Jelang Hari Ibu, Ratusan Anak Ekspresikan Cinta Pada Ibu Lewat Gambar dan Lagu

Minggu, 15 Desember 2019 – 17:58 WIB Jelang Hari Ibu, Ratusan Anak Ekspresikan Cinta Pada Ibu Lewat Gambar dan Lagu - JPNN.com
Lomba menggambar. ILUSTRASI. Foto: Pixabay.com

jpnn.com, JAKARTA - Ratusan siswa di sekolah-sekolah yang tersebar di Bogor, Sentul, Depok, dan sekitarnya, aktif mengikuti lomba menggambar dan lomba menyanyi bertema “I Love You Mam' yang digelar Lotte Choco Pie Indonesia. Lomba tersebut dalam rangka perayaan Hari Ibu 22 Desember 2019 itu  digelar sejak 18 November sampai 13 Desember.

Menurut Marketing Manager PT. Lotte Indonesia Ingen Ate Malem Meliala, kegiatan ini bertujuan mendorong anak-anak mengekspresikan perhatian dan rasa sayang kepada Ibu dalam bentuk kreasi gambar serta senandung lagu.

Ingen meyakini, kreasi gambar dan senandung lagu merupakan dua hal yang dapat membantu perkembangan anak dalam mengekspresikan diri. Anak-anak juga diharapkan terbiasa dengan perasaan estetis dan keindahan.

“Melalui kegiatan seni menyanyi dan menggambar, kami berharap dapat mendukung proses tumbuh dan kembang anak menjadi lebih kreatif dan percaya diri, karena aktivitas seni dapat membantu anak untuk berkomunikasi, berekspresi, bersosialisasi, dan meraih prestasi. Para Ibu pun dapat terus menjadi motivator dan penyemangat bagi anak dan keluarga,” ujar Ingen pada Cocok Pie Dan Gathering di Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/12).

Ingen juga mengatakan selama gelaran acara  #lottechocopiemothersday19, Lotte Indonesia membagikan snack Lotte Choco Pie kepada para siswa di sekolah-sekolah yang dikunjungi.

Setiap siswa mendapat dua snack Lotte Choco Pie, dimana setiap siswa akan berbagi snack tersebut dengan Ibunda tercinta sebagai ungkapan rasa sayang mereka.

Sementara pada saat gathering, ditampilkan performa 15 siswa-siswi finalis lomba menyanyi dan menampilkan 30 karya gambar finalis lomba menggambar dari 15 sekolah dasar.

Sementara itu, Brand Ambasador Lotte Choco Pie Carissa Puteri saat acara menyampaikan pengalamannya tentang peran ibu sebagai motivator Keluarga. Menurutnya, seorang Ibu mempunyai peranan sangat penting untuk memotivasi, mendampingi, mendengar dan menyemangati keluarga.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...