Jelang HUT Ke-31, Surveyor Indonesia Wujudkan Kontribusi Lewat Program TJSL

Jelang HUT Ke-31, Surveyor Indonesia Wujudkan Kontribusi Lewat Program TJSL
PT Surveyor Indonesia (Logo). Foto dok Surveyor Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia berkomitmen mengadakan kegiatan Tanggung Jawab sosial dan lingkungan (TJSL), yang berfokus pada sektor pendidikan, lingkungan dan pengembangan UMK (Usaha Mikro Kecil).

Hal ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT Ke-31.

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Haris Witjaksono mengatakan, pihaknya terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis semata, tetapi juga melalui pelaksanaan TJSL.

"Kami ingin menyelaraskan kinerja operasional bisnis perusahaan dengan ekonomi, sosial dan lingkungan," ujar Haris di Jakarta.

Selain itu, pelaksanaan program TJSL juga merupakan amanah dari empat pilar pembangunan berkelanjutan dan pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia.

Hal ini juga sesuai dengan mandat Menteri BUMN Erick Thohir.

"Termasuk, membina usaha mikro dan usaha kecil agar lebih tangguh dan mandiri serta masyarakat sekitar perusahaan," katanya.

Adapun beberapa program TJSL yang telah dilakukan perseroan yaitu memberikan bantuan pembuatan greenhouse untuk penyemaian dan penanaman bibit kopi yang berlokasi di Rancamaya, Bogor Selatan.

Surveyor Indonesia terus mengedepankan pelayanan kepada masyarakat tidak hanya ditunjukkan melalui aktivitas bisnis semata, tetapi juga melalui pelaksanaan TJSL

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News