Jelang HUT, Pegadaian Hadirkan Beragam Promo

Jelang HUT, Pegadaian Hadirkan Beragam Promo
PT Pegadaian. Foto tangkapan layar Antara

jpnn.com, JAKARTA - PT Pegadaian menghadirkan banyak program promo dalam menyambut hari ulang tahun, yang jatuh pada 1 April 2022 mendatang.

Termasuk promo khusus kepada para nasabah yang mengakses produk Cicil Emas senilai Rp 150 ribu per gram.

Direktur Utama PT Pegadaian Kuswiyoto mengatakan saat ini produk Pegadaian sudah cukup banyak dan beragam.

“Ibaratnya ‘palugada’, apa lu mau gue ada. Jadi kalau nasabah datang ke Pegadaian itu tidak semata-mata hanya gadai saja. Bagi kalangan yang berduit, silakan melakukan investasi emas di Pegadaian. Apalagi saat ini harga emas sedang mengalami kenaikan, sehingga jadi saat yang tepat untuk segera melakukan investasi emas," ujar Kuswiyoto.

Sementara, Direktur Jaringan Operasi dan Penjualan Damar Latri Setiawan menjelaskan saat ini pelayanan Pegadaian didukung oleh lebih dari 4.000 outlet dan 25.000 agen di seluruh Indonesia.

"Sehingga masyarakat semakin mudah dalam mengakses produk dan layanan kami. Bahkan produk dan layanan juga dapat diakses dengan aplikasi Pegadaian Digital atau Pegadaian Syariah Digital," jelasnya.

Untuk menyambut HUT, Pegadaian memberikan berbagai promo untuk beragam produk dan layanan yang diberikan. Program ini berakhir sampai 31 Maret 2022.

“Ayo manfaatkan kesempatan ini, kami siap memberikan solusi keuangan dan investasi. Segera hubungi kantor Pegadaian terdekat,” seru Damar.(chi/jpnn)

PT Pegadaian menghadirkan banyak program promo dalam menyambut hari ulang tahun, yang jatuh pada 1 April 2022 mendatang.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News