Jelang Iduladha, Harga Sejumlah Bahan Pokok Stabil

Jelang Iduladha, Harga Sejumlah Bahan Pokok Stabil
Harga pangan di pasar stabil. ILUSTRASI. Foto: Humas Kementan

jpnn.com, BEKASI - Beberapa harga pangan tidak mengalami kenaikan di pasaran jelang hari raya Idul Adha, yang jatuh pada Selasa (22/8) besok.

Salah satunya seperti di Pasar Kranji Baru, Bekasi Barat.

Harga komoditi kebutuhan pokok di Pasar Kranji Baru untuk hari ini stabil. Hal ini disampaikan Kepala Pasar Kranji Baru, Amas.

Amas mengatakan, kebutuhan masyarakat cenderung tidak melonjak.

Daging sapi tidak mengalami kenaikan, bahkan tetap stabil dengan harga Rp 120 ribu perkilo lantaran besok banyak yang akan berkurban.

“Beberapa ada pergerakan, tapi tidak signifikan. Khusus daging memang ada pergerakan, tapi tidak seperti Idul Fitri. Karena kebutuhan orang tidak melonjak dan orang-orang mau memotong sapi, kerbau ataupun kambing,” kata dia, Selasa (21/8).

Menjelang hari IdulAdha, selain daging, bahan pangan seperti beras, telur bawang merah, bawang putih, minyak, dan gula juga tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan. Bahkan hampir semua bahan pangan mengalami harga tetap.(dyt/pojokbekasi)


Bahan pangan seperti beras, telur bawang merah, bawang putih, minyak, dan gula juga tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News