Jelang Indonesia International Series 2022, Melati/Reza Berlatih Keras Membenahi Ini

Jelang Indonesia International Series 2022, Melati/Reza Berlatih Keras Membenahi Ini
Melati Daeva Oktavianti. Foto: bwf

jpnn.com, JAKARTA - Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti/Moh Reza Pahlevi Isfahani siap melakoni debut di turnamen Indonesia International Series 2022.

Dalam turnamen tersebut, keduanya saat ini tengah melakukan persiapan dengan matang satu di antaranya ialah melatih chemistry.

Pelatih Reza Pahlevi, Andrei Adistia tengah melatih kondisi fisik keduanya yang harus fit agar bisa bermain maksimal.

Kondisi fisik harus selalu terjaga mengingat Reza nantinya juga akan bermain di kategori ganda putra bersama Sabar Karyaman Gutama.

"Untuk sekarang saya hanya melatih fisik mereka karena nanti Reza juga akan bermain ganda putra. Sejauh ini persiapan hanya itu dan sudah berjalan," ungkap mantan pasangan Christopher Rusdianto itu saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (12/9/2022). 

Melati Daeva Oktavianti untuk sementara akan berpartner dengan Reza Pahlevi Isfahani seusai Praveen Jordan masih cedera.

Bagi Melati hal itu dilakukan untuk terus memanaskan mesin sehingga suatu saat kembali lagi bersama Praveen tetap tampil apik.

Pada saat berlaga di  Indonesia International Series 2022, pasangan Reza/Melati akan berhadapan dengan anak dari Rionny Mainaky, Yehezkiel Fritz Mainaky/Lyanny Alessandra Mainaky.

Ganda campuran Melati Daeva Oktavianti/Moh Reza Pahlevi Isfahani siap melakoni debut bermain bersama di turnamen Indonesia International Series 2022

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News