Jelang Indonesia vs Kuwait: Elkan Baggott Ungkap Sebuah Janji

Jelang Indonesia vs Kuwait: Elkan Baggott Ungkap Sebuah Janji
Bek tengah tim nasional U-19 Indonesia Elkan Baggott menggiring bola pada laga uji coba kontra Macedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia, Minggu (11/10/2020).(ANTARA/HO/PSSI)

jpnn.com, KUWAIT CITY - Kualitas Elkan Baggott bakal benar-benar diuji dalam laga Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 antara Timnas Indonesia vs Kuwait di Jaber Al Ahmed Stadium, Rabu (8/6) malam.

Bek yang kini merumput bersama klub Liga Inggris Ipswich Town itu optimistis bahwa persiapan Indonesia jelang lawan Kuwait sudah maksimal. Cuaca panas di Kuwait menurutnya bukan lagi halangan.

"Semuanya berjalan baik. Kami sudah melewatkan beberapa hari di sini dengan cuaca panas. Kami sudah beradaptasi dan siap berikan performa terbaik," ungkapnya.

Dia menilai, Shin Tae Yong sudah memberikan materi yang maksimal selama sesi latihan. Karena itu, tak ada keraguan sedikit pun bahwa Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik dalam laga nanti.

"Latihan kami berjalan baik, karena itu kami siap!," ungkapnya.

Pertandingan Indonesia vs Kuwait ini menjadi yang pertama di Grup A. Skuad Garuda wajib meraih poin untuk menjaga kans lolos ke putaran final Piala Asia 2023. (dkk/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Indonesia akan menghadapi Kuwait dalam Kualifikasi Piala Asia 2023, Rabu (8/6) malam. Elkan Baggott tegaskan kesiapan


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News