Jelang Indonesia vs Malaysia, Calo Bermunculan, Jual Tiket Lebih Mahal Rp 50 Ribu

Jelang Indonesia vs Malaysia, Calo Bermunculan, Jual Tiket Lebih Mahal Rp 50 Ribu
Beberapa orang yang sempat menawarkan tiket laga Indonesia vs Malaysia. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Tujuh jam menjelang kick off laga Indonesia vs Malaysia dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia, suasana di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) sudah ramai.

Namun, bukan oleh suporter, tetapi oleh rombongan calo tiket. Dari pantauan JPNN, terlihat kumpulan orang yang menjajakan tiket. Mereka berada di pintu 7, pintu 10 dan juga kawasan plaza timur kompleks SUGBK.

"Ayo bos, tiket bos masih ada nih. Mau kategori berapa?" kata salah seorang calo.

BACA JUGA: Sepertinya Laga Indonesia Vs Malaysia di SUGBK Tak Akan Dihadiri Presiden Jokowi

Sayang, saat hendak diwawancara mereka menghindar dan menolak berbicara. "Jangan, saya cuma bantu yang cari tiket," ujarnya sembari menjauh.

Menurut salah satu suporter yang sudah datang di SUGBK, Ananto, dia sengaja datang lebih awal karena belum mendapatkan tiket.

"Biasanya saya begini, datang lebih awal nyari aja sama calo. Enggak ribet, pasti dapat. Memang lebih mahal 50 ribu, tetapi enggak masalah," ucap pria yang mengaku asal Cikarang itu.

Namun, dia enggan merinci tiketnya kategori berapa. Nanto hanya meminta tak usah membesar-besarkan soal calo karena dia tak mau dianggap menjelek-jelekkan makelar penjual tiket itu.

Sejumlah calo memanfaatkan kesempatan menjual tiket laga Indonesia vs Malaysia, sekitar 7 jam jelang pertandingan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News