Indonesia vs Malaysia: Pemain Naturalisasi Siapa Nih Paling Jago?

Indonesia vs Malaysia: Pemain Naturalisasi Siapa Nih Paling Jago?
Timnas Indonesia melakukan latihan jelang Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam nanti. Bagaimana prediksi susunan pemain kedua tim?

Indonesia dalam laga ini dipastikan bakal banyak menurunkan pemain naturalisasi. Sebut saja ada nama Victor Igbonefo, Stefano Lilipaly, sampai Alberto Beto Goncalves.

BACA JUGA: Lihat, Seorang Napi Diikat di Pohon Palem, Kanwil Kemenkum-HAM Lampung Beri Penjelasan Begini

Mereka merupakan pemain-pemain yang sarat pengalaman. Besar kemungkinan, pemain-pemain ini menjadi tumpuan saat tampil melawan Malaysia.

Di bawah mistar, posisi masih menjadi milik Andritany Ardhyasa. Kemudian, di belakang, ada Hansamu Yama, Ricky Fajrin dan Made Andhika.

Di tengah, Zulfiandi menjadi jangkar untuk menyokong Evan Dimas, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly. Sementara di ujung tombak ada Beto dan Irfan Bachdim.

BACA JUGA: Belajar dari Kasus di Batam, Begini Cara Pemerintah Tutup Celah Spekulan Tanah di Ibu Kota Baru

Sementara itu, Timnas Malaysia diperkirakan bakal bertumpu kepada Farizal Marlias di penjaga gawang. Kemudian pemain naturalisasi Matthew Davies, Shahrul Saad, Adam Nor Azlin, serta Corbin-Ong.

Timnas Indonesia akan menjamu Malaysia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Kamis (5/9) malam nanti. Bagaimana prediksi susunan pemain kedua tim?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News