Jelang Indonesia vs Thailand, Legenda Vietnam Remehkan Garuda, Kata-katanya Pedas

Jelang Indonesia vs Thailand, Legenda Vietnam Remehkan Garuda, Kata-katanya Pedas
Penggawa Timnas Indonesia berpose di hadapan fotografer sebelum bertanding melawan Timnas Singapura dalam pertandingan Semi Final Leg 1 Piala AFF 2020 di National Stadium, Singapura, Rabu (22/12/2021). ANTARA FOTO/Humas PSSI/app/rwa.

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia akan menantang Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2020 di National Stadium, Sabtu (1/1).

Misi berat sedang diusung Skuad Garuda asuhan Shin Tae Yong karena pada leg pertama, Rabu (29/12), Indonesia takluk 0-4 dari tim Gajah Perang.

Empat gol kemenangan Thailand disumbangkan oleh Chanathip Songkrasin menit 2' dan 52', Supachok Sarachat (67'), serta Bordin Phala (83').

Menjelang leg kedua nanti yang digelar di National Stadium, legenda Vietnam Manh Dung menilai laga final seharusnya dilangsungkan sekali saja.

Dia melihat final yang digelar dua leg hanyalah kebutuhan sponsor belaka.

"Saya dan banyak pakar sepak bola menilai laga final seharusnya satu kali saja untuk meningkatkan kualitas pertandingan," tutur Manh Dung dikutip dari media Vietnam, Soha.

Manh Dung menambahkan, Indonesia sudah tidak memiliki peluang untuk balik mengalahkan Thailand. Sebab, kualitas dari kedua negara masih terlalu jauh.

"Sekarang untuk leg kedua, kualitas kedua tim terlalu jauh. Saya tidak ingin menontonnya," tambah pria 40 tahun itu.

Jelang laga timnas Indonesia vs Thailand, simak pernyataan dari legenda Vietnam yang meremehkan Garuda.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News