Jelang Italia vs Swiss, Roberto Mancini Diterpa Kabar Buruk

Jelang Italia vs Swiss, Roberto Mancini Diterpa Kabar Buruk
Pelatih Timnas Italia Roberto Mancini. Foto: Twitter @Robymancio

jpnn.com, ROMA - Pelatih timnas Italia Roberto Mancini membawa kabar buruk jelang tim asuhannya bertanding di lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Beberapa pemain penting, seperti Nicolo Barella dan Alessandro Bastoni baru saja mengalami cedera saat memperkuat Inter Milan menghadapi AC Milan.

Tidak hanya kehilangan Barella dan Bastoni, Italia kemungkinan juga tidak akan diperkuat Nicolo Zaniolo dan Lorenzo Pellegrini dengan masalah serupa.

Roberto Mancini mengaku persiapannya menjelang dua laga fase grup sedikit terganggu dengan menepinya beberapa pemain inti.

"Pellegrini dan Zaniolo seharusnya akan datang setelah akhir pekan kemarin. Kondisi yang tidak memungkinkan membuat kami akhirnya tidak mau mengambil risiko."

"Kami juga harus kehilangan Barella. Hal ini membuat kami pusing karena banyak pemain yang absen," ungkap Mancini dilansir dari La Gazzetta dello Sport.

Saat ini Italia masih memimpin klasemen Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa dengan torehan 14 poin, hasil dari empat kemenangan dan dua imbang.

Gli Azzurri dijadwalkan akan bertanding menghadapi Swiss pada Sabtu (13/11) dan Irlandia Utara, (16/11) mendatang.

Pelatih timnas Italia Roberto Mancini membawa kabar buruk jelang tim asuhannya bertanding di lanjutan Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News