Jelang Jogjakarta Selection, Persiba Tambah 2 Pemain Seleksi

Jelang Jogjakarta Selection, Persiba Tambah 2 Pemain Seleksi
Pelatih Persiba Wanderley Junior memberikan instruksi kepada anak asuhnya saat latihan. Foto: Kaltimpost/jpg

jpnn.com, BALIKPAPAN - Persiba Balikpapan baru saja mendatangkan Irfan Raditya, Minggu (4/2). Irfan didatangkan untuk mengisi slot pemain bertahan Beruang Madu.

Pengurus Persiba Muhammad Ryan Chong, mengatakan bahwa Irfan Raditya sudah langsung mengikuti seleksi, Selasa (5/2).

Selain Irfan, Persiba juga kedatangan pemain yang berposisi sebagai gelandang serang.

“Pemain itu dijadwalkan tiba di Jogjakarta segera. Begitu tiba akan langsung ikut berlatih dengan pemain lain,” ujar Ryan.

Musim lalu, Irfan bermain di Persikabo Kabupaten Bogor. Sebelum memperkuat Persikabo, pemain 29 tahun ini tercatat pernah memperkuat Arema Indonesia pada ISL musim 2009-2010 dan 2010-2011 serta PSM Makassar 2014-2015.

Irfan juga tercatat pernah memperkuat timnas U-20 untuk ajang AFF Cup U-20 di Palembang, Sumsel 5-19 Agustus 2005 asuhan pelatih Peter Withe dan Alhadad.

Pelatih Persiba Wanderley Junior mengaku, bakal menurunkan Irfan pada uji coba melawan Jogjakarta Selection, Rabu (7/2) besok untuk melihat kemampuannya.

Jika tampil mengesankan, Wanderley menerangkan, akan kembali memberi peluang Irfan tampil lagi pada uji coba kedua menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (10/2).

Persiba Balikpapan baru saja mendatangkan Irfan Raditya, Minggu (4/2). Irfan didatangkan untuk mengisi slot pemain bertahan Beruang Madu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News