Menjelang ke Amerika Serikat, Tim DBL All Star 2023 Permalukan Pra-PON DKI Jakarta

Menjelang ke Amerika Serikat, Tim DBL All Star 2023 Permalukan Pra-PON DKI Jakarta
Pebasket putri tim DBL All Star 2023, Deewell Windy Dido Gosal saat berlaga pada laga uji coba menghadapi Pra-PON DKI Jakarta di GOR Soemantri Brojonegoro, Rabu (28/6/2023). Foto: DBL Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Skuad DBL All Star 2023 yang akan berangkat ke Amerika Serikat meraih hasil positif seusai menang lawan tim Pra-PON DKI Jakarta.

Dalam laga yang digelar di GOR Soemantri Brojonegoro, Rabu (28/6/2023), baik putra maupun putri meraih kemenangan melawan tim yang diproyeksikan untuk tampil pada ajang PON 2024 yang berlangsung di Aceh dan Sumatera Utara.

Kemenangan ini disambut baik mengingat tim Pra-PON DKI Jakarta punya kedalaman skuad yang sangat dalam.

Dengan materi tersebut, tidak heran kemenangan yang diraih tim DBL All Star 2023 menjadi kejutan.

Direktur DBL Indonesia Masany Audri mengungkapkan kemenangan ini merupakan buah dari kerja sama tim yang sudah mulai terbentuk.

Sejak awal terpilih para pemain memang masih belum padu sehingga satu sama lain sering bermain individu.

Dengan progres yang ditunjukkan pada laga uji coba ini, Masany melihat para pemain DBL All Star 2023 nantinya bisa bersaing nantinya saat berlatih di Negeri Paman Sam.

“Tantangannya saat ini memang kekompakan pemain satu sama lain. Selama sebelum berangkat ke Amerika para pemain masih sulit menemukan chemistry satu sama lain.”?

Skuad DBL All Star 2023 yang akan berangkat ke Amerika Serikat meraih hasil positif seusai menang lawan tim Pra-PON DKI Jakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News