Jelang Kedatangan Guardiola, City Incar Empat Pemain Tenar

Jelang Kedatangan Guardiola, City Incar Empat Pemain Tenar
Pep Guardiola. Foto: AFP

jpnn.com - SEJUMLAH surat kabar lokal di Inggris melaporkan, Manchester City menyasar empat atau lima pembelian penting pada musim panas mendatang. Hal ini dilakukan untuk membenahi tim karena prestasi yang mengecewakan musim ini. 

Dilansir dari laman ESPNFC, salah satu alasan pembelian ini karena musim depan City mulai mempekerjakan Pep Guardiola sebagai manajer. Pengumuman itu rupanya mendorong klub untuk mencari pemain besar untuk mengisi formasi Guardiola. 

Sejauh ini Guardiola dilaporkan telah menelepon sejumlah pemain papan atas dan bertanya apakah mereka bersedia bergabung dengannya di Etihad Stadium musim depan. 

Klub Manchester Biru itu sudah menunjukkan ketertarikannya pada gelandang Borussia Dortmund Likay Gundogan, pemain bertahan Athletic Bilbao Aymeric Laporte, dan bek Everton John Stones. 

Sementara itu Tony Kroos yang dikabarkan tak nyaman di Real Madrid juga sedang didekati City. Hubungan Kroos dan Guardiola di Munich tergolong baik. Meski hengkang pada 2014, Guardiola dikabarkan ingin menahan sang pemain di klub jawara Jerman itu. Keinginan itu tak disetujui klub.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News