Jelang Kongres KSPSI, Dukungan Kepada Yorrys Raweyai Terus Mengalir

Jelang Kongres KSPSI, Dukungan Kepada Yorrys Raweyai Terus Mengalir
Ketua Umum DPP KSPSI Yorrys Raweyai saat menghadiri penyelenggaraan Musyawarah Nasional luar biasa SPA tekstil sandang & kulit KSPSI di Semarang pada tanggal 5-6 Maret 2022. Foto: KSPSI

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang Kongres KSPSI yang rencanannya akan digelar pada 30-31 Maret 2022, dukungan kepada Yorrys Raweyai kembali memimpin KSPSI terus mengalir.

Dengan dukungan tersebut, hampir pasti Yorrys akan terpilih kembali secara aklamasi. Kongres ini sebelumnya telah direncanakan digelar pada 16-17 Februari lalu, namun tertunda karena adanya kebijakan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) DKI Jakarta pada level 3-4.

Sekretaris Steering Commite Kongres KSPSI Arnod Sihite membenarkan hal tersebut dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Senin (21/3).

“Benar bahwa Pak Yorrys Raweyai mendapat banyak dukungan sejauh ini untuk kembali memimpin KSPSI. Kami mendapat banyak aspirasi tersebut yang tentunya kami tampung untuk dibawa dalam Kongres,” ungkap Arnod.

Dukungan tersebut ungkap dia menjadi bukti bahwa sosok Yorrys masih dibutuhkan untuk memimpin KSPSI sekaligus menjadi bukti bahwa Yorrys masih menjadi magnet pemersatu dengan ketokohan beliau dalam memajukan KSPSI periode 2022-2027.

Ketua Umum DPP PPMI KSPSI ini menjelaskan peserta yang akan menghadiri kongres berasal  dari 24 daerah provinsi dan 14 Federasi Serikat  Pekerja Anggota.

Dari berbagai informasi yang dihimpun mereka sudah membangun komunikasi agar Yorrys Raweyai bersedia dicalonkan kembali sebagai ketua umum KSPSI.

“Tentu saja hal ini bukan tanpa alasan. Alasan utamanya karena tentu beliau sudah berjasa banyak untuk kemajuan KSPSI,” kata Arnod.

Menjelang Kongres KSPSI yang rencanannya akan digelar pada 30-31 Maret 2022, dukungan kepada Yorrys Raweyai kembali memimpin KSPSI terus mengalir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News